Penjelasan The Voice of Holland

Pernahkah kamu mendengar penjelasan tentang the voice of holland? Jika kamu belum pernah mendengarnya, dalam artikel ini akan dijelaskan apa itu the voice of holland.

Mari simak ulasannya berikut ini:

Penjelasan The Voice of Holland

Penjelasan The Voice of Holland
Sumber: eurovisionary.com

The Voice of Holland, juga dikenal sebagai TVOH, adalah reality TV, yang menjadi waralaba format TV hampir secara global, dibuat oleh seorang taipan media bernama John de Mol dan musisi Roel van Velzen, di Belanda dan ditayangkan di RTL 4.

Pada sembilan musim pertama, The Voice of Holland dipandu oleh Martijn Krabbé dan Wendy van Dijk. Mulai pada musim kesepuluh (2019–2020), Wendy van Dijk digantikan oleh seseorang yang bernama Chantal Janzen.

Fokus utama dari acara ini adalah mencari dan mengolah bakat menyanyi dan kualitas dari para kontestan. Tiga sampai empat orang pelatih/juri sendiri adalah seorang seniman pertunjukan yang sukses dan bertujuan untuk melatih bakat dalam tim mereka, dan kadang-kadang tampil bersama mereka.

Setelah banyak putaran yang dilalui dalam audisi awal di luar layar, talenta yang paling berbakat dan menjanjikan dipilih untuk bermain dalam acara TV.

Hal yang menarik dan penting terjadi dalam apa yang disebut dengan “audisi buta” (Blind Auditions), di mana para pelatih tidak dapat melihat dan hanya dapat mendengar para kandidat yang tampil.

Audisi ini menampilakn para penampil yang sedang bernyanyi, akan tetapi para juri membelakangi mereka dan hanya bisa menyimak melalui pendengaran saja.

Setelah para juri memutuskan untuk memilih para penampil/kontestan, maka kursi juri akan diputar ke arah mereka dan memberikan penilaian atau komentar kepada para kontestan.

Episode TV pertama direkam sebelumnya di depan penonton studio langsung, sehingga pelatih dapat merasakan reaksi penonton terhadap kandidat, dan terkadang terpengaruh olehnya.

Episode berikutnya direkam di mana beberapa penyanyi kehilangan tempat mereka di tim, dan yang lain dipromosikan ke babak berikutnya, melalui tantangan menyanyi dalam berbagai format, sampai hanya kelompok kecil yang tersisa dalam kontes.

Pada titik ini, format acara beralih ke beberapa pertunjukan langsung, di mana penonton TV mengambil bagian aktif dalam proses penjurian, dan lebih banyak penyanyi yang dipilih hingga satu pemenang musim tersisa.

Itu dia penjelasan the voice of holland secara singkat, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua. Terima kasih!

Simak disini tentang Akuntansi Sebagai Sistem Informasi.

Leave a Comment

error: device_error